MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

Forkopimcam Galang Lakukan Analisa Dan Evaluasi Vaksinasi Covid-19.

banner 468x60

Galang, Kasatnews || Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP PS Simbolon SH, menghadiri kegiatan rapat pertemuan dalam rangka Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan Strategi Peningkatan Capaian 70% 25 Desember 2021. Senin,(13/12/2021).

banner 336x280

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Forkopimcam dan Puskesmas Kecamatan Galang ini, dilaksanakan di Aula Kantor Camat Galang Jalan Sersan Arifin Lingkungan II Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Tampak hadir dalam rapat pertemuan tersebut Camat Galang A.Fitriyan Syukri, S.STP, MSI, Danramil 18/Galang Kapten ARM.Tambok Sinaga, Kapolsek Galang AKP. PS Simbolon SH, Kapuskesmas Galang Kota dr.Henny andriani, Kapuskesmas Petumbuan dr.Effendi Hutahuruk Kasipem Syalman Chody S.Sos, Kasitranbtib Latif Sumbawa, Lurah Galang Kota Merry Luciana Viviyanti Pasaribu SSTP, Seklur Herman Kaya Siregar S,Sos para Kepala Desa se-Kecamatan Galang dan FKDM Kecamatan Galang.

Usai kegiatan, saat diwawancarai Wartawan media ini, Kapolsek Galang AKP PS Simbolon SH mengatakan, dalam hal pencapaian target Vaksinasi berada pada angka 70% hingga akhir Desember 2021, diperlukan bentuk kerjasama dari semua pihak, baik dari 3 pilar TNI dan Polri serta Pemerintah Desa.

“Selain itu, pihak Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Galang maupun Puskesmas Petumbukan, harus terus berdampingan seperti yamg sudah dilakukan selama hari ini dan tentunya didukung oleh peran serta seluruh warga Masyarakat,” ujar AKP PS Simbolon SH.

Kapolsek menambahkan,
kedepannya para Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pihak Puskesmas Galang, perharinya untuk aktif mendata warga Masyarakat baik yang belum maupun yang sudah menerima vaksinasi.

“Tetap saling berkordinasi, terus himbau dan ajak warga untuk divaksin, bila perlu kita lakukan antar jeput warga dan kami selalu siap mempasilitasi angkutan warga yang mau vaksin, guna mencapai target vaksinasi di Kecamatan Galang,” pungkasnya

banner 336x280
banner 728x90