MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

Dapat Kado Penampilan Nasyid Dari Anak Yatim, Baskami : Saya Terharu

banner 468x60
  • Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting menyambangi Panti Asuhan Bumi Nusantara, Tanjung Rejo Medan dan Rumah Amal Mutiara Hati di kawasan Dr. Mansur, Medan.

Medan, kasatnews || Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting menyambangi Panti Asuhan Bumi Nusantara, Tanjung Rejo Medan dan Rumah Amal Mutiara Hati di kawasan Dr. Mansur, Medan. Kunjungan itu merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-62 politisi senior PDI Perjuangan tersebut.

Sebagai kado ulang tahun, Baskami disuguhkan penampilan nasyid yang merupakan seni tarik suara di dalam Islam oleh anak-anak Rumah Amal Mutiara Hati.

banner 336x280

Berbekal rebana, tamborin, anak-anak tersebut bernyanyi di hadapan Baskami beserta rombongan.

“Saya terharu. Anak-anak di sini begitu semangat. Semoga Tuhan mengabulkan doa yang disampaikan, amin,” ujar Baskami dalam sambutannya, Rabu (15/12/2021).

Baskami berpesan kepada anak-anak untuk tak lelah menuntut ilmu serta mengejar cita-cita.

“Bapak sekarang dipercaya sebagai Ketua DPRD Sumut. Bapak berdoa anak-anak di sini, bisa lebih dari saya. Maka itu, kejar cita-cita, jangan lelah menuntut ilmu. Jangan pernah sekalipun menyentuh narkoba,” katanya.

Baskami juga mengapresiasi, Rumah Amal Mutiara Hati memandu para anak-anak sesuai kemampuan dan bakatnya.

“Saya senang, ada yang bisa bernyanyi, kemudian juga ada yang belajar membuat kue dan rasanya enak. Luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh Rumah Amal Mutiara Hati, Ustaz Bahrum menyampaikan terimakasihnya.

“Kami bersyukur memiliki pemimpin yang dicintai oleh rakyat. Mudah-mudahan beliau terus amanah dan memberikan yang terbaik bagi rakyat Sumatera Utara,” jelasnya.

Menurut Bahrum, Baskami menunjukkan kepedulian dengan merayakan ulang tahun dengan para anak-anak yatim.

“Inilah kami rakyat bapak dan kami sangat berterimakasih kepada bapak. Kami mengucapkan selamat ulang tahun, semoga berkah panjang umur. Kami berdoa bapak terus amanah dan mampu menyampaikan aspirasi dari kami rakyat Sumatera Utara,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 728x90