MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

JGB ” Media kini bukan hanya sebatas kontrol sosial”

banner 468x60

Galang, Kasatnews|| Ketua Jurnalis Galang Bersatu L. Bagus bergerak cepat menemani salah seorang Insan Pers yang tergabung diwadah JGB, untuk membuat surat laporan kehilangan pada Senin, 31 Januari 2022 pukul 21.27 WIB.

AKP PS Simbolon SH menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Galang agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan dalam masyarakat bukan hanya isapan jempol. Terbukti dengan responsif serta sambutan yang hangat dan humanis para personil Polsek Galang ketika ada warga yang ingin membuat laporan di wilayah hukum Kec.Galang pada Senin, 31 Januari 2022 pukul 21.27 WIB.

banner 336x280

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan hangat dari Pak Polisi yang tetap responsif menerima laporan kehilangan dari saya meski waktu sudah malam.”
“Terimakasih juga buat Ketua JGB yang sudah menyempatkan waktu untuk menemani dalam proses laporan malam ini, ujar Amelia.”

AKP PS Simbolon SH, dikenal sebagai sosok yang disenangi dan dicintai masyarakat serta menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Beberapa media online dan Media Cetak Yang Bergabung Di Jurnalis Galang Bersatu(JGB) kini terus menunjukkan eksistensi.
Media kini bukan hanya sebatas kontrol sosial namun juga berkontribusi mewujudkan kepedulian dilingkungan sekitar. Bravo Polsek Galang .. salam peresisi..

banner 336x280
banner 728x90