MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Pembangunan Gereja Zebaut di Desa Waesamu

banner 468x60

Seram Bagian Barat, Kasatnews.com – Anggota Pos Ramil Waesamu Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY yang dipimpin oleh Danpos Sertu Wijayanto bersama dengan masyarakat bergotong royong membangun Gereja Zebaut di Desa Waesamu, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Senin (7/3/2022).

Sertu Wijayanto menyampaikan, pengerjaan gereja tersebut dilakukan dengan cara bergotong royong agar pembangunan bisa lebih cepat diselesaikan dan segera dapat digunakan untuk ibadah.

banner 336x280

“Anggota Satgas selalu siap sedia membantu masyarakat di sekitarnya, termasuk pembangunan gereja yang ada di Desa Waesamu ini”, tutur Sertu Wijayanto.

“Selain memberikan bantuan tenaga, Satgas juga memberikan bantuan bahan bangunan berupa pasir, semen dan kayu untuk membantu meringankan biaya pembangunan”, imbuhnya.

Pendeta Nel Rumlawang mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas dalam pembangunan gereja tersebut baik tenaga maupun bahan bangunan.

“Kami masyarakat Desa Waesamu mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu kami dalam membangun gereja ini, di samping tenaga, bapak TNI juga menyumbangkan bahan bangunan untuk meringankan biaya pembangunan”, tuturnya.(Pen Yonarhanud 11/WBY)

banner 336x280
banner 728x90