MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Dalam Rangka HUT Ke-72 Tahun Yonzipur 1/DD Melaksankan Ziarah TMP (Taman Makam Pahlawan).

banner 468x60

Medan, Kasatnews.com – Dalam Rangka Memperingat HUT Ke 72 Yonzipur 1/DD, Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E yang diwakili oleh Wadanyonzipur 1/DD, Mayor Czi Hariz Faojiantoro didampingi wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Yonzipur 1/DD, para Perwira, Bintara, Tamtama beserta Persit Yonzipur 1/DD melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Jl. Sisingamangaraja – Medan, Kamis (10/03/2022).

Upacara Ziarah dipimpin oleh Mayor Czi Hariz Faojiantoro, upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah.

banner 336x280

Makna dan pesan dari kegiatan Ziarah dalam rangka HUT Yonzipur 1/DD ini di antaranya, meskipun para pejuang tersebut telah wafat dan jasadnya telah menyatu dengan bumi pertiwi, namun mereka gugur sebagai pejuang demi mempertahankan eksistensi bangsa dan negara.

Dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu melekat di hati setiap insan dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.(red)

banner 336x280
banner 728x90