MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Ibu Dra Intan Ainul Mardiah Pimpin HUT Ke-58 Dharma Pertiwi di Medan

banner 468x60

Medan, Kasatnews.com – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, ikut memeriahkan acara peringatan HUT ke-58 Dharma Pertiwi TA 2022 dengan melaksanakan aksi donor darah dan sekaligus pemberian tali asih di Balai Prajurit Makodam I/BB, Selasa (15/3/2022).

Disini, Pangdam yang didampingi Ny Dra Intan Ainul Mardiah Daniel Chardin dan sejumlah PJU Kodam I/BB mengapresiasi antusiasme ibu-ibu Dharma Pertiwi yang sudah bersedia mendonorkan darahnya untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan darah.

banner 336x280

“Sebagaimana kita ketahui bersama saat ini, dalam pandemi Covid-19, kebutuhan masyarakat terhadap transfusi darah semakin meningkat dan ketersediaan darah sangat langka. Untuk itu, kita merasa terpanggil dan ikut bertanggung jawab terhadap masalah sosial ini,’’ ucap Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin

“ Donor darah juga sangat bermanfaat dan berdampak positif bagi kesehatan kita. Selain itu, sangat mulia dengan setetes darah yang kita sumbangkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan darah,’’ tambah Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Sementara, Ny Dra Intan Ainul Mardiah Daniel Chardin menjelaskan bahwa kegiatan donor darah dan tali asih yang dilaksanakan ini untuk memperingati HUT 58 Dharma Pertiwi TA 2022 , merupakan wujud darma bakti kita dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

“Semoga, kegiatan ini memberikan berkah dan manfaat khususnya dalam membantu mengatasi dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan,” ungkap Ny Intan Daniel Chardin.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.(red)

banner 336x280
banner 728x90