MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Sambut Gelaran MotoGP di Lombok, Kodim 1606/Mataram Laksanakan Jam Komandan

banner 468x60

Mataram, Kasatnews.com – Jam Komandan (Jamdan) merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh satuan sebagai forum komunikasi, dan sebagai bentuk kepedulian Dandim terhadap satuan serta anggotanya, dimana dalam pelaksanaannya terdapat penekanan dan Instruksi yang perlu dilaksanakan.

Hal tersebut dilakukan juga oleh Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M, yang memberikan pengarahan dalam kegiatan Jam Komandan (Jamdan) kepada prajurit dan ASN Personil Kodim 1606/Mataram di Kodim 1606/Mataram, Senin (14/03/2022).

banner 336x280

Kegiatan yang dihadiri seluruh anggota Makodim 1606/Mataram tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan anggota dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan sebelumnya agar lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan beberapa penekanan untuk masing masing bidang, agar mempersiapkan kegiatan di masing-masing staf, baik yang program maupun non program agar bisa berjalan sesuai dengan program dari Staf Ops yang telah dijadwalkan dan direncanakan.

“Dalam waktu dekat ini, pagelaran MotoGP akan segera dilaksanakan, diharapkan keterlibatan di masing-masing bidang agar memonitor kegiatan atau pelaksanaan pengamanan di event MotoGP, dan kita harapkan bisa sukses serta berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya menekankan kepada Staf Intel Kodim agar segera mencari informasi dan deteksi dini kegiatan yang berkaitan dengan pengaman MotoGP, serta terus monitor perkembangan situasi keamanan di wilayah masing-masing.

“Bekerjasama dengan para Babinsa untuk saling bertukar informasi untuk dapat melaporkan perkembangan dan situasi di lapangan, apa bila ada hal yang menonjol, agar segara melaporkan ke komando atas,” perintahnya.

Dandim juga mengingatkan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Booster/Vaksin ketiga di wilayah binaan agar terus selalu disosialisasikan manfaat vaksinasi Booster tersebut, dan diharapkan target Vaksin tersebut bisa mencapai 80 persen untuk wilayah Nusa Tenggara Barat.

“Kepada para Babinsa, agar selalu laksanakan tugas Teritorial dengan maksimal, di harapkan menjalin hubungan yang baik terhadap masyarakat di masing-masing wilayah binaan, dibina dan dipertahankan dengan baik dalam menciptakan suasana yang harmonis kepada masyarakat di wilayah binaannya,” tutupnya. (Kodim 1606/Mataram)

banner 336x280
banner 728x90