MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Jasaraharja Putra Kunjungi Markas Besar Rumah Pengemudi Nusantara

banner 468x60

Medan, Kasatnews.com – Tepatnya di Hari Senin (21/03/2022) Dewan Pimpinan Pusat Rumah Pengemudi Nusantara (DPP RPN) menerima kunjungan Pihak Jasa Raharjaputra yang diwakili oleh Harunuddin Arbi (Business I Assistant Manager) dan Indra S Pulungan (Business II Assistant Manager), yang berada di Jl. HM. Joni No. 48 Medan.

Adapun tujuan kedatangan untuk menjalin kerjasama serta silaturahmi dengan Rumah Pengemudi Nusantara. Kedatangan perwakilan Jasaraharja tersebut disambut baik oleh Ketua Umum RPN Bang Iman.

banner 336x280

Dalam kunjungan tersebut, pihak Jasaraharja Putera dan Rumah Pengemudi Nusantara sepakat untuk menjalin kerjasama, mengingat selama ini profesi pengemudi rentan dengan kecelakaan sehingga perlu adanya proteksi diri untuk mengurangi resiko biaya yang besar saat melakukan perobatan.

Pada kesempatan yang berbeda, saat awak media ini mengkonfirmasi via telepon Bapak Kennedy Manurung sebagai Penasehat RPN mengatakan bahwa profesi pengemudi ini adalah satu profesi yang mulia, yang dimana bisa melayani permintaan masyarakat dalam pengantaran penumpang, makanan dan paket sampai ke tempat tujuan yang terkadang kurang dirasakan secara langsung oleh penggunanya.
Untuk itu masyarakat perlu menghargai jasa layanan tersebut jangan sampai lupa berterima kasih.

Indra S Pulungan juga menyampaikan PT. Jasaraharja Putera cabang Sumut senantiasa berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik untuk nasabahnya dengan terus melakukan evaluasi secara periodik.
“Semoga kerjasama ini bija berjalan dengan baik” pungkasnya.(red)

banner 336x280
banner 728x90