MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

UMKM Polres Langkat ikut meramaikan Event North Sumatera Marine & Aquaculture 2022

banner 468x60
UMKM Polres Langkat Berpartisipasi Mengikuti Event North Sumatra Marine & Aquacultur 2022

Medan, kasatnews || Acara Event North Sumatera Marine & Aquaculture 2022 yang berlangsung pada 23-24 Maret 2022 di Medan Club memberikan angin segar bagi para pelaku UMKM di Kota Medan. Terlihat hal unik dari beberapa stand bazar yang memiliki tampilan menarik. Team media kasat news mencoba menyambangi salah satu stand bazar yang ada disana.

Stand Bazar UMKM Polres Langkat terpampang disana. UMKM binaan
AKBP Danu Pamungkas Totok selaku Kapolres Langkat menjadi unik karena menampilkan beberapa hasil dari UMKM Polres Langkat yaitu : tas unik nan glamor yang dibuat oleh pengrajin berbahan kulit ular yang menimbulkan kesan eksotis.

banner 336x280

Dodol , Terasi serta Kopi Mangrove terpajang disana. Penampilan mewah terpancar dari stand bazar UMKM Polres Langkat ini karena dihiasi beragam bunga dan ornamen dibaluri dengan pencahayaan yang begitu menawan. Acara Event North Sumatera Marine & Aquaculture 2022 ini juga bukan hanya menampilkan Expo, Conference, dan Workshop. Namun Mangrove Rehabilitation menjadi sebuah hal unik dalam event kali ini.

Tidak ketinggalan Rumah Mangrove Indonesia juga ikut meramaikan acara event North Sumatera Marine & Aquaculture 2022 kali ini.
“Semoga acara ini dapat berlangsung berkelanjutan dan semakin banyak potensi UMKM yang dapat tampil di acara Event – Event UMKM yang akan datang.” Ujar Wibi Nugraha selaku Ketua Mangrove Indonesia. (red)

banner 336x280
banner 728x90