MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

HUT ke 73, Korps Perbekalan Angkutan Angkatan Darat, Wujudkan “Kerja Nyata Prestasi Bersama”

banner 468x60

Medan, Kasatnews – Keluarga besar Korps Perbekalan Angkutan Kodam I/BB (Bekangdam I/BB) menggelar syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT ke – 73, Bekangad, Tahun 2022, di Markas Bekangdam I/BB, Jalan Dodik Medan. Kamis (24/03/2022).

HUT ke-73 Bekangad tahun ini mengambil tema “Kerja Nyata Prestasi Bersama”, tema ini mencerminkan bahwa prajurit Bekangad ”Bertekad” dan semangat yang tinggi untuk mewujudkan kerja nyata dalam menjalankan tugas pokok Bekang dalam memberikan dukungan terhadap pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat.

banner 336x280

Dalam kurun waktu beberapa tahun ini, syukur alhamdulillah pada saat pandemi Covid-19 kita telah dapat melewati berbagai tantangan tugas dengan optimal dan mendapatkan apresiasi Kepala Staf Angkatan Darat dan dari berbagai pihak.

Kontribusi Bekangad dalam beberapa kegiatan diantaranya adalah mendukung penanganan Covid-19 yaitu BKO pengemudi di PMI Pusat, distribusi Alkes, dan Natura Nakes ke seluruh wilayah Indonesia.

Mendukung latihan Ancab Kartika Yudha tahun 2021 di Baturaja dan menyukseskan latihan dalam Penyelenggaraan YTP R-100/PS serta keterlibatan dalam rangka bantuan bencana alam erupsi gunung Sinabung, bencana Gempa di Pasaman Barat.

Dalam sambutannya Kabekangdam I/BB, Kolonel Cba Jon Sumardi S.Sos, M.Han membacakan amanat dari Kapusbekangad Mayjen TNI Helly Guntoro SSos pada acara syukuran HUT ke-73 Bekangad tahun 2022.

Pada kesempatan yang sama, Kabekangdam juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada senior Bekang serta tamu undangan yang telah meluangkan waktu serta berkenan hadir pada acara syukuran HUT ke-73 Bekangad tahun 2022 tahun ini.

Maksud diadakan syukuran bersama di Mabekangdam I/BB agar silaturahmi sesama Korps Bekang dapat terjalin dengan baik guna memudahkan koordinasi untuk dapat menunjang pelaksanaan tugas sesuai Tupoksinya, pungkas Kabekangdam.

Setelah memberikan sambutan, dilanjutkan Kabekangdam melakukan pemotongan tumpeng ulang tahun Bekangad, kemudian diberikan kepada Personel Bekangdam I/BB yang termuda an Muh.Iksan(19 thn)

Pelaksanaan HUT ke-73 Bekangad tahun 2022 ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi esensi/makna dan tujuan untuk kemajuan Korps Bekang dalam pelaksanaan tugas pokok Kodam I/BB serta tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat.(red)

banner 336x280
banner 728x90