MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Kodim 0303/Bengkalis terima ceramah Bimbingan dan Mental

banner 468x60

Bengkalis, Kasatnews – Personil Kodim 0303/Bengkalis berserta jajaran dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab LII Dim 0303/Bengkalis menerima ceramah Bintal Umum Mental Ideologi dan Kejuangan bertempat di Aula Makodim Jln Bantan Desa Senggoro Kec. Bantan Kab. Bengkalis. Kamis, 24 Maret 2022.

Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono menyampaikan sambutan tertulis Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, atas nama keluarga besar Kodim 0303/Bengkalis mengucapkan selamat datang kepada ketua tim ceramah Bintaljarah Dam I/BB Mayor Inf Supardi S.Sos. beserta rombongan di Kodim 0303/Bengkalis.

banner 336x280

Diharapkan dengan kegiatan ceramah Bintal ini, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman sehingga dalam melaksanakan tugas pokok Senantiasa dilandasi moral semangat dan kesadaran yang tinggi dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepda Tuhan Yang Maha Esa. “Lanjut Kasdim”.

Disamping itu, Mayor Inf Supardi S.Sos. sebagai Ketua Tim Bintaljarah Dam I/BB dalam ceramahnya mengatakan, saat ini kita sedang menikmati hasil perjuangan para pahlawan kita. sebagai generasi penerus bangsa harus memahami dan mengetahui sejarah sebab Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat sejarahnya sendiri.

Di era pendemik yang sedang melanda negara kita ini yang berdampak dengan pendidikan anak anak kita dengan diberlakukan pembatasan dalam pembelajaran yang dilakukan secara daring maupun sistem tatap muka secara terbatas, untuk itu kita sebagai orang tua harus memberikan pelajaran tambahan dirumah agar kelak menjadi anak yang berguna bagi negara dan bangsa. Himbau Mayor Supardi. (Pendim 0303/Bengkalis).

banner 336x280
banner 728x90