MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Pangdam IX/Udayana Sambut Kedatangan Presiden RI di Bandara El Tari Kupang

banner 468x60

Kupang, Kasatnews – Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menyambut kedatangan Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo bersama sejumlah Pejabat Negara lainya, di Bandara El Tari Kupang, pada Rabu (23/03/2022).

Selain Pangdam, beberapa pejabat lainnya nampak hadir menyambut kedatangan Presiden RI, diantaranya Gubernur NTT, Kapolda NTT, Danrem 161/WS, Danlanud El Tari, Danlantamal VII Kupang, Kabinda NTT, Kajati NTT, dan Ketua DPRD Prov. NTT .

banner 336x280

Sesuai agenda, Presiden RI beserta akan melakukan peresmian Taman Pusat Kuliner di depan Hotel Aston Kupang Pantai Kelapa Lima Kota Kupang yang telah rampung dibangun.

Kemudian di wilayah TTS meninjau tempat anak-anak yang mengalami kebutuhan khusus/stunting, dilanjutkan meninjau Sumur Bor di Desa Nule.

Selanjutnya di Wilayah Belu, meresmikan Kampus Politeknik Pertahanan Mben Boi yang telah rampung dibangun dan peninjauan Food Estate di Desa Fatukety, Kecamatan Kakuluk Mesak.

Selaku Pangkogasgabpad Ops Pam VVIP wilayah Bali Nusra, Kodam IX/Udayana selalu bersinergi dengan Polda, Pemerintah Daerah dan unsur pendukung lainnya melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI.

Dalam pelaksanaannya memerlukan kejelasan tugas, tanggung jawab dan rantai komando yang efektif dan efisien agar tujuan dan sasaran pengamanan baik obyek, rute dan tempat pelaksanaan kegiatan dapat tercapai secara optimal. (Penrem 161/WS)

banner 336x280
banner 728x90