MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Kapolres Taput laksanakan Safari Ramadhan dan Pemberian Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid.

banner 468x60

Taput, Kasatnews – Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH bersama dengan Pejabat Utama yaitu Waka Polres Kompol Joni Sitompul SH, Kasat Lantas AKP Soya Lato dan Kapolsek Pahae Jae Iptu L. Sitorus mekaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Raya Janjiangkola TUAN SYEH IBRAHIM SITOMPUL Sabtu ( 26/3).

Disambut baik oleh Ketua BKPM Maksud Tambunan rombongan tiba Mesjid pukul 16.30 dan langsung berkomunikasi dengan pengurus Mesjid dsn beberapa jamaah yang hadir.

banner 336x280

Di sesi acara, Kapolres menyampaikan Terimakasih kepada pengurus Mesjid dan juga Jemaah yang hadir atas kesediannya untuk menerima kunjungan kami dari Polres Tapanuli Utara.

Usai Kapolres memberikan sambutan, sebagai bentuk kepedulian dimana Mesjid tersebut masih dalam proses pembangunan , Kapolres memberikan bantua berupa semen sebanyak 50 Zak.

Ketua BKPM mewakili pengurus mesjid dan jemaah Mesjid Raya Janjiangkola TUAN SYEH IBRAHIM SITOMPUL, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan rombongan atas kegiatan Safari Ramadhan di mesjid ini.

Sungguh sangat nembahagiakan bagi kami , kehadiran Bapak Kapolres dan rombongan di tempat ini dan dan bahkan memberikan bantuan berupa semen untuk membagun Mesjid ini.

Keperdulian Bapak ini akan kami pergunakan sebaik-baik nya agar Mesjid ini lebih cepat selesai dan kami pun bisa beribadah dengan tenang ujar, ” Maksud Tambunan.(red)

banner 336x280
banner 728x90