MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Hadapi Tantangan Era Digital, Pangdam I/BB Ajak media untuk menyampaikan kebenaran.

banner 468x60

Medan, Kasatnews – Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, melaksanakan acara tatap muka dan ramah tamah dengan insan media se Kota Medan di Media Center Pendam I/BB, Jl Rotan, Medan Petisah, Kamis (31/3/2022).

Dalam pertemuan bertemakan “Pangdam I/BB Silaturahmi dengan Insan Media” itu, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengajak insan media untuk bersinergi dalam menyajikan informasi aktual bagi masyarakat umum.

banner 336x280

Pangdam mengaku senang bisa bertemu dengan insan media sekaligus silaturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai Pangdam I/BB yang baru.

“Terima kasih kepada kawan-kawan media yang selama ini sudah mendukung satuan jajaran Kodam I/BB. Karenanya, kerja sama ini harus terus dilanjutkan, sehingga kita bisa bersama-sama membangun negeri tercinta ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing,” ungkap Pangdam.

Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini sangat berharap kepada media untuk tidak sungkan memberitakan apapun yang sifatnya sebuah kebenaran.

“Kita harapkan kepada media untuk menyampaikan yang benar itu adalah benar. Karena pada akhirnya kebenaran akan mencari jalannya sendiri, dan suarakanlah kebenaran itu dengan cara-cara yang elegan dan edukatif serta sesuai kode etik,” pungkas Pangdam.

Dalam acara yang penuh suasana keakraban ini, Pangdam menyerahkan penghargaan dan tali asih kepada media sebagai wujud perhatian menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H.

Seluruh rangkaian acara dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, dan berlangsung dengan aman serta lancar.

Turut hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Brigjen TNI Immer Hotma Patogi Butar-Butar, sejumlah PJU Kodam I/BB, Sekretaris PWI Sumut, Monang Panggabean dan para insan media elektornik, online dan serta cetak binaan Pendam I/BB.(red)

banner 336x280
banner 728x90