MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

PERINGATI HUT kE-76 TA.2022, PERSIT KCK KOORCABREM 023 PD I/BB LAKSANAKAN ZIARAH KE TMP SIBOLGA

banner 468x60

Sibolga, Kasatnews – Menyambut Peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tanggal 3 April 2022 Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB laksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Sibolga Jumat (01/04/2022)

Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta dan Peletakan Karangan Bunga di Monumen Pahlawan sebagai simbol penghormatan atas perjuangan dan pengorbanan kepada arwah para pahlawan dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini.

banner 336x280

Ziarah rombongan dimpimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel B.Tikupasang. usai memimpin Ziarah Ketua Persit KCK Koorcabrem mengungkapkan, ziarah rombongan ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam perjuangan Kemerdekaan NKRI dan sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus bangsa untuk memberikan penghormatan yang layak kepada Para Pahlawan.

Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendarmabaktikan seluruh jiwa raganya, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcabrem menambahkan, Selain itu kita sebagai generasi penerus bangsa dan sekaligus harus memahami dan memaknai pelopsofi tentang bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya,” tegas ibu Ketua”.(riilpenrem023ks)

banner 336x280
banner 728x90