MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Yonif 123/Rajawali Hadir di tengah tengah kesulitan Rakyat

banner 468x60

Padangsidimpuan, Kasatnews – Mendengar kabar dari masyarakat, bahwa ada salah satu warga binaan bernama Mbah Nardi (62) yang sedang sakit, anggota kesehatan Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW dengan sigap segera mendatangi.

Mbah Nardi merupakan warga dari Kampung Sipias Distrik Elikobel yang menjadi kampung binaan dan tanggung jawab dari Pos Kotis.

banner 336x280

Dalam rilis tertulisnya, Jumat (01/04/2022) Dansatgas Letkol Inf Goklas Silaban menjelaskan, tindakan yang dilakukan oleh anggota kesehatan Pos Kotis tersebut merupakan bentuk tanggung jawab terhadap warga binaan.

Hal tersebut merupakan kewajiban Satgas Yonif 123/RW di samping tugas pokok yang diemban sebagai satuan tugas pengaman perbatasan.

“Di seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 123 pengobatan serupa sudah sering kita berikan kepada masyarakat, setiap mendengar ada warga yang sakit pasti kita datangi untuk kita berikan pengobatan, ” terang Dansatgas.

Lebih Lanjut, Dansatgas mengungkapkan bahwa Program kesehatan di Perbatasan ada Program prioritas kita dengan misi Cari, Dekati dan Obati. terang Dansatgas

Mbah Nardi akan terus di pantau kesehatannya oleh Anggota kesehatan satgas, dan semoga kondisinya segera membaik.

Keluarga mbah Nardi mengucapkan Terima kasihnya kepada Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 123/RW yang telah melakukan penangan dan pengobatan kepada Keluarganya. (red)

banner 336x280
banner 728x90