MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

Satgas Yonif 126/KC Gencar Datangi Rumah-Rumah Masyarakat Perbatasan Dalam Kegiatan Pelayanan Kesehatan

banner 468x60

PAPUA – Dalam rangka membantu program pemerintah di bidang kesehatan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Karang Dpp. Letda Inf Dedi Dahmudi dan tim kesehatan Pos Karang melaksanakan kegiatan pengobatan keliling secara door to door kepada masyarakat perbatasan khususnya di wilayah Kabupaten Keerom yang masuk dalam sektor binaan Satgas Yonif 126/KC. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (14/03/2022).

banner 336x280

Tambah Dansatgas, terlebih lagi sarana transportasi yang minim serta cuaca yang tidak menentu menjadi salah satu kendala bagi masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan. Pengobatan seperti ini sangat membantu bagi kami yang tinggal jauh dari rumah sakit ataupun puskesmas, apalagi bagi kami yang punya anak kecil, karena dengan adanya anggota yang datang kami bisa dapat pengobatan secara gratis dirumah kami sendiri.

Hal tersebut di sampaikan oleh ibu Betty amo (36) mengungkapkan rasa senang atas kepedulian bapak TNI khususnya Satgas Yonif 126/KC semoga kebaikan yang dilakukan oleh anggota TNI ini selalu diberkati oleh Tuhan dan membalas kebaikan anggota TNI”.Sumber : Pen Yonif 126/KC

banner 336x280
banner 728x90