MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Dandim 0209/LB Hadiri Pelepasan Tim Penyaluran Wakaf 1.000 Al-Qur’an Kabupaten Labuhanbatu

banner 468x60

LABUHANBATU, Kasatnews Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) menghadiri acara pelepasan tim safari Ramadhan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu dan penyaluran 1.000 Al-Qur’an kepada seluruh BKM se-Labuhanbatu, acaranya bertempat di kantor sekretariat PD DMI Labuhanbatu (Komplek asrama haji) jalan Sisingamangaraja kelurahan Ujung Bandar kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Rabu (06/04/2022)

Dalam sambutannya Dandim 0209/LB mengatakan, “Saya selaku pribadi sangat mengapresiasi kegiatan ini, terima kasih kepada DMI kabupaten Labuhanbatu, karena membuat kegiatan ini, sesuai tugas tanggung jawab saya pada kegiatan Teritorial ini sejalan dengan kegiatan Kodim 0209/LB,”

banner 336x280

Kedepan kita bisa berkolaborasi dalam membantu tugas pemerintah daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, ini dapat kita lakukan untuk tetap menjaga tali silaturahmi antar instansi di kabupaten Labuhanbatu, tegas Dandim.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, mengatakan, “kami dari pemerintah kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada DMI atas terselenggaranya kegiatan yang baik ini yaitu pembagian 1.000 Al-Qur’an di 5 kecamatan, tentunya kami pun akan mendukung penuh program-program DMI yang langsung dapat dirasakan umat serta masyarakat Labuhanbatu,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua DMI Labuhanbatu H. Rendi Fitra Yana, LC., M.Hi, membuka acara tersebut berkata, “selamat datang kepada ibu wakil bupati, Dandim dan Kapolres di kantor DMI Labuhanbatu semoga ini menjadi awal silahturahmi yang baik bagi kita yang hadir,” katanya

Kegiatan kita hari ini adalah melepas tim Safari Ramadhan dan membagikan 1.000 Al-Qur’an di 5 kecamatan antara lain Pangkatan, Panai Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Bilah hilir.

Kami DMI kabupaten Labuhanbatu mempunyai Program unggulan yaitu sertifikasi tanah wakaf Masjid bekerjasama dengan BPN Labuhanbatu dan Alhamdulillah sudah ada beberapa Masjid yang telah terbit sertifikatnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Wakil Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu atas dukungannya pada kegiatan ini, serta pelepasan pemberangkatan secara simbolis tim penyaluran Wakaf 1.000 Al-Qur’an dari DMI Labuhanbatu kepada masjid-masjid di 5 kecamatan kabupaten Labuhanbatu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, Pasiter Kodim Kapten Chb Sudomo, Danramil 08/RP Lettu Inf Dedi M. Sibarani, Ketua pimpinan daerah DMI Labuhanbatu H. Rendi Fitra Yana, LC., M.Hi, Sekertaris Pimpinan daerah DMI Labuhanbatu Ustadz Solehuddin S.Pdi., M.Si, Bendahara pimpinan daerah DMI Labuhanbatu Fauji Ahmad Syawaludin, M.Pd. dan para tamu undangan.

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Pendim 0209/Labuhanbatu

banner 336x280
banner 728x90