MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Hari keenam Ramadhan Kodim Bengkalis Berbagi Takjil dan gelar Vaksinasi Gratis

banner 468x60

BENGKALIS, Kasatnews – Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis pada hari keenam puasa Ramadhan berbagi Takjil kepada warga masyarakat yang melintasi Jalan Ahmad Yani tepatnya Lapangan Tugu Kelurahan Bengkalis kota, Kecamatan Bengkalis. Jumat, 8 April 2022.

Tidak hanya sekedar pembagian Takjil saja, Kodim 0303/ Bengkalis juga menyelenggarakan vaksinasi gratis baik itu Dosis 1,2 dan 3 (Booster).

banner 336x280

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menyampaikan bahwa Pandemik Covid-19 yang sedang melanda hingga berdampak menurunnya perekonomian masyarakat, Kodim Bengkalis gelar kegiatan sosial bagikan takjil kepada masyarakat sebagai wujud nyata dan kepedulian TNI terhadap rakyat.

Bulan Ramadhan bulan penuh hikmah dan berkah, semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan menjadi amal ibadah bagi kita semua. “Harap Dandim”

Tidak hanya berbagi takjil saja, Kita juga sediakan gerai Vaksinasi gratis baik itu Dosis 1 2 dan 3 (Booster) yang merupakan terobosan percepatan Vaksinasi diwilayah guna mendukung program Pemerintah Daerah. “Lanjut Dandim”

Tidak lama tiba masa Hari Raya Idul Fitri dan tentunya banyak diantara kita akan melaksanakan Mudik dengan persyaratan masing-masing perorangan harus vaksin dosis 3 (Booster). Himbau Letkol Endik.

“Nak mudik ??? Booster dulu !!! Booster mengamankan diri anda diperjalanan dan melindungi Keluarga serta kerabat anda dikampung Halaman”. Tegas Dandim

Hadir dalam kegiatan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Para Pasi, Personil Kodim 0303/Bengkalis, Personil Koramil 01 Bengkalis dan anggota Persit KCK Cab LII Dim Bengkalis (Pendim0303)

banner 336x280
banner 728x90