MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Besuk Anggota Yang Sakit, Walikota Medan dan Dandim Medan Berikan Semangat

banner 468x60

Medan Sunggal, Kasatnews – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian serta kepedulian kepada anggotanya, Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution, S.E.MM dan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Mujawwad, S.I.P membesuk anggota nya yang sakit akibat insiden Pembacokan yang dialami Babinsa Koramil 0201-06/MS Serda Suardi oleh Preman diterminal Pinang Baris Jl.TB. Simatupang Medan pada hari Selasa, 19 April 2022 , Rabu (20/04/2022).

Setelah kemarin terjadi, Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution, S.E.MM, Dandim 0201/Medan
Kolonel Inf Ferry Mujawwad, S.I.P yang di dampingi Camat Medan Sunggal Oddi Batubara dan Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Sudilo hari ini melaksanakan anjangsana besuk ke rumah sakit Bina Kasih Medan, anggota yang sakit.

banner 336x280

Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Mujawwad, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ke anggota yang sedang sakit ini adalah suatu bentuk perhatian dan kepedulian seorang pimpinan terhadap anggotanya.

Dalam kunjungannya, Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution, S.E.MM bersama Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Mujawwad, S.I.P memberikan motivasi kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap semangat untuk sembuh dan tetap bersabar dalam menghadapi ujian yang sedang dialami.
Sakit itu bukan kita yang minta semua orang pasti ingin sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh, jangan pernah putus asa, serta terus, berdoa agar diberikan kesembuhan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Dandim juga menyampaikan bahwa Dirinya bersama dengan seluruh anggota Makodim juga selalu mendo’akan kepada anggota yang sakit segera di beri kesembuhan oleh Allah Swt sehingga bisa berkumpul dengan rekan yang lainnya dan bisa melaksanakan tugas kembali seperti biasanya,ucap Dandim.

Selain memberikan semangat dan motivasi untuk sembuh kepada anggotanya yang sakit Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution, S.E.MM yang didampingi Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Mujawwad, S.I.P juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada anggotanya yang sedang sakit. (red)

banner 336x280
banner 728x90