MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

DPP PNB Sumut gelar rapat konsolidasi yang dihadiri Perwakilan DPN PNB Pusat

banner 468x60

Medan, kasatnews||
Patriot Nusantara Bersatu (PNB) Provinsi Sumatera Utara Melaksanakan kegiatan pembentukan pengurus Ormas PNB ( Patriot Nusantara Bersatu ) , yang dihadiri oleh seluruh calon pengurus Se- Sumatera Utara dan yang di inisiator oleh Bung Nanang dan Bapak Anderson Silitonga selaku Perwakilan Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Pusat serta secara resmi membuka rapat konsolidasi , Sabtu ,( 7/5/2022), sore , Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur – Sumatera Utara .

Kegiatan acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Anderson Silitonga dan moderator Bung Joe Sidjabat.

banner 336x280

Pantauan awak media ini
Moderator Bung Joe Sidjabat mengatakan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan ,” ucapnya .

“Kepengurusan DPP – PNB Sumatera Utara ini nantinya akan selalu mengkoordinasikan kegiatan tersebut di setiap kabupaten/kota di Sumatera Utara guna merencanakan program jangka pendek dan jangka panjang nantinya ,” pungkasnya .

Konfirmasi awak media kepada Bung Joe Sidjabat mengatakan bahwa ,” hasil rapat konsolidasi telah menetapkan : ,JR. Sitompul sebagai Ketua Terpilih PNB Sumut, Sekretaris Hendry Nainggolan dan Bendahara Ibu Netty Herawati, SE ” .

” Patriot Nusantara Bersatu dibentuk oleh Ketua Umum Gus Ali Handoko yang berguna untuk menangkal segala bentuk pergerakan Radikalisme di Indonesia yang sudah semakin merajalela di tengah masyarakat luas, dan dengan harapan agar Jajaran Pengurus DPP-PNB dapat memahami hal itu sebagai langkah strategis kedepannya demi menjaga keutuhan NKRI ” bebernya .

‘ Patriot Nusantara Bersatu Provinsi Sumatera Utara bersatu akan berkolaborasi bersama Relawan Sobat GAN’PRAN Sumatera Utara ” imbuhnya.

“Kami siap berjuang dan mendukung penuh , Pak Ganjar Pranowo”, untuk bisa maju dan duduk menjadi Presiden RI tahun 2024 nantinya ,Amiin,” Ucap JR. Sitompul Ketua Patriot Nusantara Bersatu Sumatera Utara.

Sumber : Humas DPP-PNB Sumatera Utara .

Reporter : Darmayani

banner 336x280
banner 728x90