MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90

Eratkan Silaturahmi, Satgas Pamtas Yonif 123/RW Hadiri Undangan Halal bi halal Masyarakat Perbatasan

banner 468x60

Merauke, Kasatnews – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat dan Satgas, warga Perbatasan se-Distrik Eligobel melaksanakan Halal bi halal sekaligus pengajian Akbar yang dihadiri oleh Satgas Pamtas Yonif 123/RW bertempat di Masjid Al-Mujahidin Kampung Metaat Makmur Distrik Eligobel Kab. Merauke, Minggu (08/05/2022).

Dikatakan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 123/Rajawali mengatakan bahwa kegiatan Halalbihalal ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial serta bertatap muka langsung dengan masyarakat.

banner 336x280

“Selama 6 bulan menjalankan tugas khususnya di Kabupaten Merauke, masyarakat sangat menerima kehadiran Satgas di sini khususnya Pos Kotis Satgas yang berada di Wilayah Dostrik Elgobel,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dansatgas Pamtas Yonif 123/RW yang diwakili oleh Letda Inf Eko Sucipto menyampaikan bahwa dengan adanya Pos Satgas Yonif 123/RW di Wilayah perbatasan khususnya di wilayah Distrik Eligobel semoga terus membantu dan memberikan manfaat bagi warga Perbatasan.

“Kami Satgas Yonif 123/RW yang bertugas dalam menjaga perbatasan, juga terus membaur bersama masyarakat untuk membantu kesulitan-kesulitan warga di sini, karena kita semua nya adalah saudara tidak melihat darimana dan sukunya apa,” ujar Letnan Eko

Selanjutnya dalam sambutannya, Dansatgas beserta seluruh Prajurit mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443H kepada masyarakat perbatasan dan memohon maaf lahir dan bathin. (red)

banner 336x280
banner 728x90