MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

Pengurus DPC AWPI Kabupaten Simalungun Silahturahmi Ke LAPAS Kelas II A Pematang Siantar

banner 468x60

Pematang Siantar |

banner 336x280

Pengurus DPC AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) untuk Kabupaten Simalungun yang Dipimpin oleh Ketua DPC Frita Purba, terlihat didampingi bersama beberapa pengurus AWPI dan Media yang bergabung di dalam satu wadah AWPI.

Pengurus AWPI Simalungun mengadakan Silaturahmi dengan Pjs. Kalapas M. Tavip yang didampingi oleh KPLP Ramon Girsang dan KASI Binadik Zulfahmi (Pembina narapidana) Lapas kls II A P. Siantar, pada Rabu siang. (04/8/2022)

Kedatangan Pengurus DPC AWPI ke Lapas kls II A P. Siantar disambut Baik oleh Pjs Kalapas M. Tavip di ruang kerja Pjs Kalapas, dalam perbincangan Pjs Kalapas menunjukkan hasil kerajinan dan kegiatan warga binaan lapas berupa, maket becak Morton ciri khas Siantar, tenun, lemari, pot bunga dari semen, kusen, kursi, menjahit, salon, mesin dan tanaman sayuran dan masih banyak lagi hasil karya dari anak-anak binaan lapas kls II A P. Siantar yang sebenarnya layak untuk dipromosikan dan dipasarkan.

Pjs Kalapas M. Tavip
Lapas kls II A P. Siantar juga memberikan fasilitas Kesehatan bagi para tahanan dua (2) orang Dokter dan tiga (3) perawat medis yang siap bekerja dalam 24 jam setiap saat.

Pjs Kalapas M. Tavip menuturkan kepada Pengurus bahwa Lapas kls II A P. Siantar mendapatkan Penghargaan Salah satu Predikat Percontohan Pelayanan Kesehatan Terbaik, masuk dalam 40 yang terbaik dari 526 Lapas di Indonesia, 2 Lapas terbaik dari Propinsi Sumut yang salah satunya juga adalah Lapas kls II A P. Siantar.

“Saya berharap dengan hadirnya para Pengurus DPC AWPI agar dapat menjalin kerjasama yang Baik antara wartawan dan pembina dari Lapas kls II A P. Siantar untuk dapat mempromosikan hasil dari kegiatan kerajinan dari anak-anak binaan Lapas kls II A P. Siantar dipromosikan dipasaran”, tutup Pjs Kalapas M. Tavip.(Joe)

banner 336x280
banner 728x90