MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

Kaperwil Suaraglobal Sumut Gelar Silaturahmi Dengan Insan Media

banner 468x60

Sumatera Utara – Kerjasama antara instansi pemerintah ataupun swasta bersama dengan Tim Awak Media di Provinsi Sumatera Utara terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat guna penyampaian secara Langsung.

banner 336x280

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kaperwil Sumut Zulhamdani Napitupulu M.Kom, menggelar silaturahmi bersama insan Pers yang beroperasional di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Sedikitnya belasan jurnalis dari beberapa Media turut hadir dalam acara tersebut, Kamis.(11/08/2022)

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, di salah satu King Kuphi Uleekareng, JL.Gagak Hitam Ring road Kotamadya Medan, dan disaksikan oleh Koordinator Liputan Nasional (KORLIPNAS) Suaraglobal Bung Joe Sidjabat.

Dalam kesempatan tersebut, Kaperwil Sumut Zulhamdani Napitupulu memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota wartawan yang bertugas di area Provinsi Sumatera Utara atas kerjasama dan dukungannya membantu dalam hal pemberitaan selama ini.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus tetap kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres dapat berjalan beriringan dengan baik”, Ujar Korlipnas Joe Sidjabat.

Selain itu, Kaperwil Sumut Zulhamdani memiliki keinginan yang nantinya akan digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat luas kedepannya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan awak media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan dalam memelihara dan dapat saling menjaga profesionalisme seorang wartawan”, Jelas Kaperwil Sumut.

Beberapa Kepala Biro media ini termasuk dari Sergai Ismail Sihotang, Kabiro Deli Serdang Gerson Siahaan, Koordinator Liputan (Korlip) Sumut Jarminsen Saragih, Kabiro Medan Pauji Afandy, beserta tamu undangan khusus dari Front Mahasiswa Pejuang Reformasi (FROMPER) Bung Rizal Hasibuan, M. illyas, Rahma Dani SE, Vivi Aritonang yang kebetulan turut hadir menyambut secara positif inisiasi Kaperwil Suaraglobal Sumut yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut. Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi dalam berkolaborasi bersama tim awak media ini untuk kedepannya.(***)

banner 336x280
banner 728x90