MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

Walikota Medan serahkan Sertifikat HKI, speedmedan terima ini dari Bobby

banner 468x60

MEDAN, kasatnews – Walikota Medan, Bobby Nasution mengungkapkan, pihaknya terus berupaya membantu pelaku UMKM Kota Medan untuk naik kelas.

banner 336x280

Selain membuka ruang dan wadah bagi para entrepreneur, pelaku usaha, seni dan karya lainnya juga mendukung tumbuh dan berkembangnya karya pelaku-pelaku industri kreatif di kota ini.

Walikota Medan juga menyerahkan Sertifikat HKI (Hak Kekayaan Intelektual) Kepada 7 orang penciptanya sebagai simbolis dan 70 pelaku usaha UMKM yang telah di bantu Pengurusan Merk di Kemenkumham yang di fasilitasi oleh Dinas Pariwisata Kota Medan, Sabtu (13/8/2022).

Dalam acara yang digelar, Nurbaity selaku salah satu peserta mengucapkan ribuan terimakasih kepada Walikota Medan Bobby Nasution.
” Saya mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah Swt dan juga kepada semua pihak serta kepada Bapak Walikota Medan kita yang pada hari ini mau meringankan langkah dan turut berpartisipasi. Merk Speed Medan akhirnya menerima Sertifikat HKI di Kota Medan .” ujar Nurbaity selaku pemegang Sertifikat HKI speedmedan.

Sementara itu, Yulius Manurung perwakilan dari Kemenkumham, mengimbau para pelaku usaha, industri dan komunitas kreatif untuk melindungi hasil ide, karya dan kreatifitasnya lewat hak cipta. “Negara ini, termasuk Kota Medan, memiliki banyak orang-orang kreatif dengan segudang kreatifitasnya. Semua itu adalah jenis kekayaan intelektual. Maka, lindungi karya kita dengan hak cipta sehingga memiliki HAKI yang diakui,” ujar Yulius Manurung.(red)

banner 336x280
banner 728x90