MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

Bung Rinno,PARTAI PERINDO SUMUT Dan Speed Medan Indonesia Kolaborasi Pelatihan Digital Marketing Untuk UMKM”Dalam Menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022

banner 468x60

Medan, kasatnews.com|| Untuk Meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM) Rinno Hadinata Di dampingi Herianto serta Tim Speed Medan Indonesia menyambangi Kantor DPW Partai PERINDO yang berada di Jalan Cut Nyak Dien No.2C Kecamatan Medan Polonia Kota Medan pada Kamis 15 September 2022 .

banner 336x280

Kunjungan itu disambut hangat oleh Ketua DPW Partai PERINDO Sumut Ir.Rudi Zulham Hasibuan bersama Wakil Sekretaris Internal DPW Partai PERINDO Joko Lelono Soekardi .
Adapun Gagasan ide yang dituangkan dalam pertemuan tersebut kiranya agar dapat mengemas usaha kecil menengah yang ada sekarang ini didalam media sosial. Hal ini karena Era Millenial yang serba Digital memang menuntut kita harus bisa lebih kreatif dan inovatif agar dapat mengikuti dan menyeimbangi agar para pelaku UMKM tidak ketinggalan jauh. Apalagi bentuk usahanya berupa Jamu Tradisional yang diracik memang untuk kesehatan tubuh sungguh di sayangkan jenis Usaha seperti ini tidak bisa berkembang ke luar daerah apalagi Mancanegara. Maka dari itu Rinno Hadinata bersama Herianto dan Tim Speed Medan Indonesia Ingin berkolaborasi dengan Partai PERINDO Wilayah Sumut ingin melatih Para Pengusaha UMKM Produksi Jamu Rumahan agar dapat memasarkan produknya melalui Pelatihan Digital Marketing agar para pengusaha jamu tersebut dapat memanfaatkan peluang agar berkembang lebih besar dengan menggunakan Sosial Media. Hal ini dapat membantu memperluas jangkauan pemasaran produknya.

Pelatihan Digital Marketing dengan Para Pedagang/ Pengusaha Jamu yang akan dilaksanakan berketepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2022 yang diselenggarakan di Aula Kantor DPW Partai PERINDO Sumut.
(Erik)

banner 336x280
banner 728x90