MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

FORPAM Salurkan Bantuan Untuk Bayi Syahida Di Rumah Sakit Delima Lunasi Utang Rumah Sakit

banner 468x60

 

banner 336x280

MEDAN //

FORPAM (Forum Persaudaraan Aksi Kemanusiaan) Provinsi Sumatera Utara yang diketuai oleh Bunda Kumalawati memberikan bantuan langsung dan membayar seluruh biaya utang atas pembiayaan Bayi Syahida umur 2 tahun karena sakit keras yang telah meninggal dunia di RS.Delima Jl. Kl. Yos Sudarso KM 13,6 no. 19 A Martubung, Kota Medan, pada Jum’at sore.(9/9/22)

FORPAM melalui program bantuan kesehatannya menyalurkan bantuan untuk bayi Syahida yang memiliki utang biaya perawatan akibat sakit keras dan diduga bahwa RS.Delima telah menahan bayi tersebut dari pukul 12.00 wib sampai pukul 17.00 wib akibat keterbatasan serta kondisi keluar Orangtua sang bayi tidak memiliki uang (Fakir miskin).

Menanggapi hal tersebut secara cepat dan tanggap Bunda Kumalawati bersama Tim Kemanusiaan FORPAM memberikan bantuan langsung untuk kebutuhan membayar seluruh biaya utang ayah bayi Syahida yang diduga telah ditahan pihak RS.Delima agar dapat mengeluarkan bayi Syahida dari rumah sakit. Namun Alhamdulillah Kini bayi setelah kehadiran FORPAM, ayah serta ibu sang bayi sangat bersyukur karena telah dilunasi seluruh hutangnya sehingga bisa dibawa pulang ke rumah duka yang beralamat di Jl.Kenanga Ling.XIX Belawan Bahagia pada sore hari setelah menunggu beberapa jam bersama tim kemanusiaan.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari tim kemanusiaan FORPAM, RENTAN, REAKSI yang turut hadir dengan membantu bayi saya agar bisa dibawa pulang. Semoga Allah balas kebaikan dari Bunda Kumalawati bersama Tim Kemanusiaan FORPAM dan kawan-kawan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu”, ujar Mhd. Safii ayah si bayi.(Joe)

banner 336x280
banner 728x90