MENGUNGKAP BAHKAN YANG TAK KASAT MATA
banner 728x90
Berita  

FILM POK AME AME, BERGENRE HORROR

banner 468x60

Jakarta,
Rumah produksi KAMP Pictures berkerjasama dengan The WORK Production tengah bersiap menyiapkan film terbarunya berjudul “POK AME AME”.
Film ini bergenre horror, sengaja kami melakukan shoting di medan, karena memang cocok dengan ceritanya. Selain itu budaya dan kearifan local Medan sengaja kami sisipkan di film ini untuk menambah alur cerita yang menarik. Selain horrornya difilm ini banyak kita sisipkan pesan yang sangat cocok dimasa saat ini, tanpa mengurangi mencekamnya dari horrornya. Buat teman-teman pencinta film horror, film Pok Ame Ame ini jangan sampai terlewatkan, dan jangan nonton sendirian.” Ujar OK Mahadi selaku Sutradara disela-sela persiapan shootingnya.
Film yang rencana akan rilis diawal tahun 2023 ini sangat recomand. Didukung pemain yang berpengalaman; Masya Juan dimana xfactor yang membawa namanya makin berkibar. Maysha sendiri juga kebetulan berdarah medan sangat bangga memerankan Dinda pada film ini. Ada beberapa Artis yang memerankan di film ini berdarah Medan; Indah Lubis, berwajah cantik memulai terjun kedunia Aktingnya sembari menjadi mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di medan. Dan berderet beberapa pemain yang ikut memerankan di film ini asal medan.
Artis senior Melly Zamry, Selvi Kitty, Rita Hasan dan beberapa artis ibukota, yang pasti sangat membuat penasaran, tunggu mereka segera dibioskop awal tahun 2023 ya….

banner 336x280
banner 728x90