Brand Advertisement

Live Now

MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Gelar Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Ini Pesan Ketua Kodrat Shah

Medan, KASAT NEWS ||
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, gelar Turnamen Futsal, memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai di Lapangan JM Futsal Jalan Menteng Raya, Kamis (18/5/2023).

Denin Borneo selaku Ketua Panitia Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai saat di temui awak media mengatakan, kegiatan gelar futsal yang di sponsori dan di dukung oleh Guntur Syahputra Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.

Sementara Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Budi Irwansyah Nasution, menambahkan kegiatan futsal ini guna meningkatkan silatuhrami juga dalam membina adik-adik kita dalam kegiatan positif.

Dengan berolah raga dan mengolah ragakan masyarakat kiranya dapat lebih menyalurkan bakat antar sesama klub bola yang ada di Sumatera Utara , khususnya yang berada di kecamatan – kecamatan Kota Medan.

Budi berharap kepada seluruh peserta Tim Futsal untuk bermain Jujur dan sportif serta  menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding.

Acara pembukaan Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila dihadiri oleh pengurus MPW PP Sumut, Hepy Laia, Zaman Mendrova, Ojak dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi  MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara  Rianto Ahgly yang lebih dikenal Anto Genk.

Sementara dalam amanah Kodrat Syah Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara juga Jendral Sekretaris Partai Hanura, Dapil Sumut I DPR RI , Medan, Deli Serdang,  Sergai dan Tebing Tinggi.  Semoga kegiatan ini bisa menjadi momentum dalam mencari bibit-bibit ditingkat Kota Medan, Sumut mapun di tingkat Nasional.

Kodrat Shah juga menyampaikan pesan, dengan kegiatan ini kita harapkan kepada seluruh peserta Tim Futsal untuk dapat bermain sportif, ujar Anto Genk 

Tampak hadir Kapolsek Medan Area Ali Irsan Hasibuan, Koramil 03, Camat Kecamatan Medan Denai Baharudin Ritonga, Ketua KOTI MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rodot, Penasehat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Hanafi Chan beserta Syahrul dan Jajaran Pengurus Panitia Futsal serta Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai. (Red)